Sobat Prakerja Sudah Menyelesaikan Pelatihan? Isi Survei Yuk Agar Dapat Insentif Lagi!

Kamis , 18 November 2021 15:52 WIB
Sobat Prakerja Sudah Menyelesaikan Pelatihan? Isi Survei Yuk Agar Dapat Insentif Lagi!

Bagi Sobat Prakerja yang telah menerima Kartu Prakerja  dan telah menyelesaikan pelatihan pertama, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja ingin mengevaluasi peran pelatihan yang Anda ikuti melalui Survei Evaluasi* Program Kartu Prakerja terkait dengan kondisi kebekerjaan dan kondisi sosial ekonomi Anda. 

 

Untuk menyelesaikan survei ini, Sobat Prakerja akan memerlukan waktu sekitar 20-30 menit dan kami menyarankan Anda untuk mencari tempat yang nyaman agar dapat menyelesaikan survei dengan baik. Kami mengharapkan Sobat Prakerja dapat memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam survei ini dengan sejujur-jujurnya. Jawaban Anda akan membantu kami untuk mengevaluasi Program Kartu Prakerja untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan Sobat Prakerja. 

 

Untuk melakukan survey, Sobat Prakerja dapat mengakses https://dashboard.prakerja.go.id. Jika Sobat Prakerja memiliki pertanyaan, kesulitan atau isu mengenai survei ini, Anda dapat menghubungi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja pada alamat surel [email protected] dengan subjek “Survei Evaluasi”.

Bila ada kendala dalam menjawab survei, sampaikan kepada kami melalui link berikut: https://bit.ly/kendalasurvei

 

*Survei ini merupakan amanat dari Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020, yang telah diubah oleh Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2020, dan Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Nomor 3 Tahun 2020 untuk mengevaluasi efektivitas Program Kartu Prakerja.

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Icon telpTelepon Kami (Gratis)Icon livechatLive ChatIcon sendForm Pengaduan