Ikuti Survei Dampak Program Kartu Prakerja, Dapatkan Insentif Rp 100.000 untuk 385 Responden Pertama

Jumat , 9 Desember 2022 13:45 WIB
Ikuti Survei Dampak Program Kartu Prakerja, Dapatkan Insentif Rp 100.000 untuk 385 Responden Pertama

Halo, Sobat Prakerja!

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP) bekerja sama dengan Centre for Innovation and Governance (CIPG) dan Asian Development Bank (ADB) merilis survei daring (online) untuk penerima Kartu Prakerja. Survei ini  bertujuan untuk memahami dampak program Kartu Prakerja sebagai salah satu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan merupakan bagian dari studi “Penilaian Dampak Program Covid-19 Active Response and Expenditure Support (CARES) di Indonesia”. Southsea R&E adalah pihak yang ditunjuk sebagai pelaksana survei ini.

Bagi Sobat Prakerja yang menerima tautan survei melalui SMS atau pesan WhatsApp dari Southsea R&E, silakan menjawab dan menyelesaikan pengisian survei menggunakan laptop maupun smartphone dengan segera. Sisihkan waktu kurang lebih 30 menit untuk menjawab survei secara daring (online) dan pastikan kondisi jaringan internet memadai.

Sobat Prakerja yang terpilih secara acak dan telah menyelesaikan survei secara lengkap dan benar akan menerima kompensasi sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dalam bentuk pulsa/saldo e-wallet/transfer dana ke rekening. Kompensasi ini hanya diberikan kepada 385 responden pertama yang mengisi survei secara lengkap.

Survei ini bersifat independen dan sukarela, serta bukan bagian dari program bantuan sosial pemerintah

Kami akan menjaga kerahasian seluruh data yang terkumpul dan tidak akan menyebarluaskannya kepada pihak manapun. Kami memastikan bahwa data yang terkumpul hanya akan diolah secara agregat dan hanya digunakan untuk kebutuhan studi ini.

Apabila Sobat memiliki pertanyaan atau mengalami kendala dalam pengisian survei, silakan menghubungi melalui email [email protected] dengan subjek “CIPG-CARES_Pertanyaan dan Kendala” atau melalui WhatsApp atau SMS (biaya SMS ditanggung oleh pengirim SMS) ke layanan Contact Center Survei CIPG-CARES di +62-8810-2253-0767.

Terima kasih.

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Icon telpTelepon Kami (Gratis)Icon livechatLive ChatIcon sendForm Pengaduan