Daftar Publikasi

Buku Laporan Manajemen 2020

Selama tahun 2020, sebanyak 43,8 juta orang telah mendaftar Program Kartu Prakerja dan 5,5 juta orang diantaranya ditetapkan menjadi Penerima Kartu Prakerja yang sebagian besar mendapatkan peningkatan kompetensi dan terbantu kebutuhan hidupnya semasa pandemi.

Program Management Report 2020

In 2020, as many as 43.8 million people applied for the Kartu Prakerja Program, and 5.5 million of whom were selected as beneficiaries. Most of the beneficiaries reported increased competence after participating in the program. Additionally, they had their daily needs supported during the pandemic.

Ringkasan Eksekutif Telesurvei Cyrus Network 2020

Cyrus Network melakukan telesurvei kepada 2000 Penerima Kartu Prakerja mengenai persepsi terhadap Program Kartu Prakerja. Hasil survei menyatakan Penerima Kartu Prakerja puas dengan kualitas Program Kartu Prakerja yang dinilai mampu meningkatkan kompetensi, produktivitas, dan daya saing..

Laporan Survei Digital Merchant Bank Dunia - Bukalapak 2020

Laporan ini menyajikan temuan Survei Digital Merchant Bank Dunia kepada 1.020 pelaku usaha digital di e-marketplace Bukalapak selama periode 20 Mei hingga 27 Juni 2020. Survei ini menunjukkan bahwa bagi pedagang yang pernah menerima program bantuan tunai pemerintah, terdapat 26% yang menerimanya melalui Program Kartu Prakerja.

Policy Brief Survei Digital Merchant Bank Dunia - Bukalapak 2020

Policy Brief ini menyajikan temuan Survei Digital Merchant Bank Dunia kepada 1.020 pelaku usaha digital di e-marketplace Bukalapak selama periode 20 Mei hingga 27 Juni 2020. Survei ini menunjukkan bahwa bagi pedagang yang pernah menerima program pemerintah, sebagian besar pedagang menerimanya dalam bentuk Program Bantuan Tunai termasuk diantaranya melalui Kartu Prakerja.

Laporan Survei Digital Merchant Bank Dunia - Shopee 2021

Laporan ini menyajikan temuan dari Survei Digital Merchant Bank Dunia kepada 15.238 responden pelaku usaha digital di e-marketplace Shopee selama periode 21-25 Desember 2020. Survey Bank Dunia tersebut menemukan sebanyak 51% pedagang online penerima bantuan tunai pemerintah, mendapatkan bantuannya dari Program Kartu Prakerja. Mereka ini mayoritas adalah pedagang mikro dan kecil. Program Kartu Prakerja juga membantu hal yang paling dibutuhkan oleh mereka, yaitu pelatihan, pengetahuan dan keterampilan digital.

Infografis Survei Digital merchant Bank Dunia - Shopee 2021

Infografis ini menyajikan temuan dari Survei Digital Merchant Bank Dunia kepada 15.238 responden pelaku usaha digital di dalam e-marketplace Shopee selama periode 21-25 Desember 2020. Survey Bank Dunia tersebut menemukan bahwa dari jumlah pedagang online yang menerima bantuan tunai pemerintah, sebanyak 51% menerimanya melalui Program Kartu Prakerja dan mayoritas adalah pedagang mikro dan kecil. Program Kartu Prakerja juga membantu hal yang paling dibutuhkan oleh mereka, yaitu pelatihan, pengetahuan dan keterampilan digital.

Yuk, persiapkan masa depanmu bersama-sama!

Daftar Sekarang

Halo, Sobat Prakerja.

Butuh bantuan?

Halo, Sobat Prakerja.

Butuh bantuan?

Live Chat FeatureForm PengaduanHubungi Kami