Wawancara dengan SMERU untuk Sobat Prakerja Terpilih

Artikel Info


Wawancara dengan SMERU untuk Sobat Prakerja Terpilih

Info Kartu Prakerja 22 April 2024 1 Menit Baca
Wawancara dengan SMERU untuk Sobat Prakerja Terpilih

Halo, Sobat Prakerja!

Program Kartu Prakerja hingga akhir 2022 telah menjangkau 16,4 juta penerima. Dalam rangka peningkatan kualitas program ini secara berkelanjutan, Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP) bekerja sama dengan The SMERU Research Institute (SMERU) melakukan penelitian kualitatif untuk mempelajari pengalaman dan manfaat yang dialami oleh penerima Program Kartu Prakerja.

Peneliti SMERU akan menghubungi dan mewawancarai Sobat Prakerja yang terpilih dan sudah dihubungi oleh pihak MPPKP. Wawancara akan berlangsung selama 1 sampai 1,5 jam. Setelah wawancara, Sobat Prakerja terpilih akan menerima kompensasi sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) dalam bentuk pulsa atau saldo e-wallet. Partisipasi responden dalam penelitian resmi ini bersifat independen dan sukarela.     

Proses wawancara akan direkam. Namun, seluruh data yang terkumpul akan dirahasiakan dan tidak akan disebarluaskan kepada pihak manapun. Data yang terkumpul juga hanya digunakan untuk kebutuhan studi ini, bukan untuk keperluan selain itu.

Apabila Sobat memiliki pertanyaan, silakan menghubungi peneliti SMERU melalui email: [email protected] dengan subjek “Studi Evaluasi Penerima Manfaat Program Kartu Prakerja Januari – Juni 2022.” atau melalui WhatsApp/SMS ke contact center SMERU di +6285643818769.

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Halo, sobat Prakerja.

Pilih menu berikut

Icon telpTelepon Kami (Gratis)Icon telpWhatsappIcon livechatLive ChatIcon sendForm Pengaduan